Jumat, 11 Mei 2012

 Misha Radovic inginkan tim tampil menyerang hadapi Arema
 
 Persisam Putra Samarinda
INFO OLAHRGA,  Samarinda  - Pelatih Persisam Putra Samarinda Misha Radovic menginstruksikan para pemainnya untuk tampil menyerang saat menghadapi tuan rumah Arema Malang pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/5).

"Tidak ada istilah bertahan dalam strategi saya, meski anak-anak saya instruksikan untuk tetap waspada pada strategi menyerang lawan, namun kami tetap akan tampil menekan sepanjang pertandingan," kata saat dihubungi dari Samarinda, Jumat.

Pelatih berasal dari Serbia itu mengakui, tidak mudah bisa mendapatkan poin di kandang Arema. Namun demikian, dia akan berusaha memanfaatkan masa transisi di tubuh Arema Malang dari pelatih Joko Susilo ke Suharno sebagai celah untuk mencapai target.

"Proses transisi dalam tim tidak semuanya bisa membuahkan hasil secara instan, dan kami akan memanfaatkan momen itu sebagai kesempatan," kata Radovic.

Absennya tiga pemain yakni Srdjan Lopicic, Isdiantono, dan penjaga gawang utama Agung Prastyo, katanya, bukan penghalang timnya untuk meredam "Singo Edan".

Ia mengatakan, justru para pemain lapis yakni pemain muda Persisam seperti Fajar Legian, Tri Setyo, dan Johan Yoga Utama saat ini dalam kondisi siap diturunkan.

"Saya ingin para pemain muda itu mendapatkan kesempatan tampil, supaya level mereka bisa naik dan bisa bersaing dengan pemain senior," katanya.

Para pemain senior seperti Gonzales dan Piere Njanka juga cukup memberikan apresiasi dan mendukung pemain muda untuk meningkatkan kualitasnya di lapangan.

"Pada setiap sesi latihan, Njanka tidak segan-segan memberikan contoh kepada pemain muda," katanya.

Dengan target mencuri poin pada laga melawan Arema, M. Robby kemungkinan besar tidak akan turun sebagai starter, karena Misha lebih tertarik dengan duet Njanka dan Owona Luc yang tampil menawan saat menghadapi Mitra Kukar.

Prakiraan susunan pemain Persisam, Usman Pribadi (penjaga gawang), pemain belakang: Dias Angga Putra, Njanka, Owona Luc, Supriono, pemain tengah: Akbar Rasyid, Eka Ramdani, Arifki Eka Putra, Yongky Ariwibowo, dan pemain depan: Kim Dong Chan, Christian Gonzales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar